GOOGLE TRANSLATE

Sabtu, 17 Maret 2012

PELATIHAN INTRNET BAGI SEJUMLAH PENGURUS PGRI CABANG BAWANG KAB. BATANG

     Kamis, 15 Maret 2012  sejumlah Pengurus PGRI Cabang Bawang Kabupaten Batang dengan dipandegani  oleh ketuanya, Sumali mengikuti paket pelatihan internet di balai pelatihan PT. Telkom Kabupaten Batang. Peserta pelatihan yang terdiri dari sejumlah pengurus cabang dan ranting PGRI se-Cabang Bawang Kabupaten Batang, mengaku senang bisa mendapatkan tambahan ilmu.

     "Pelatihan-pelatihan seperti ini, ke depan akan sering dilakukan dan PGRI Cabang Bawang akan berusaha memfasilitasi para anggotanya guna meningkatkan kompetensi mereka di bidang teknologi infromasi," papar Sumali di tengah-tengah kesibukannya mengoperasikan internet.
     Senada dengan ketuanya, Nurudin Maksus, S.Pd. juga menambahkan, anggota PGRI Cabang Bawang harus berubah paradigmanya. Guru selaku pendidik harus terdepan dalam penguasaan iptek, jangan sampai keduluan sama murid-muridnya atau orang-orang diluar dunia pendidikan. Untuk itu, dia menambahkan, PGRI Cabang Bawang Kabupaten Batang selalu mendorong dan menghimbau anggotanya agar selalu berusaha mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan dunia iptek, seperti halnya teknologi internet yangsudah marak dewasa ini.

Tidak ada komentar: